Rabu, 15 Maret 2023

Satgas OPS Bina Kusuma Maung, Laksanakan Patroli Dialogis Di Tempat Wisata Cas Waterpark

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Satgas preventif ops bina kusuma maung kepolisian resor pandeglang melaksanakan patroli dialogis di tempat wisata pemandian cas waterpark.


Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh satgas ops bina kusuma maung 2023 dilaksanakan oleh personil yang terlibat dalam ops bina kusuma maung di tempat pemandian wisata kolam renang di kabupaten pandeglang, Rabu (15/03/23).


Kapolres pandeglang akbp belny warlansyah s.h., s.i.k., m. H. Melalui kasi humas iptu nurimah menuturkan, patroli dialogis itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di tempat wisata dari aksi premanisme maupun tindakan kejahatan lainnya.


“polri khususnya polres pandeglang akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten pandeglang” ucap kasi humas.


Tim satgas juga menghimbau kepada para pedagang agar tidak memberikan uang kepada siapapun dengan dalih untuk keamanan maupun lainnya ditempat pemandian, tim satgas menyampaikan kepada para pengunjung agar berhati-hati serta menjaga anak-anak.


Di tempat wisata tim satgas mengingatkan, apa bila mengetahui adanya tindakan kejahatan atau hal-hal mencurigakan agar masyarakat segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top