Selasa, 07 Maret 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Krakatau Juntion


Cilegon // GebraakNasional.com -  Personil Bhabinkamtibmas Kel. Kotabumi Brigadir Agustoni memberikan pesan-pesan Kamtibmas dalam segi pengamanan dilingkungan Krakatau Juntion, Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan giat rutinnya yaitu patroli dialogis dengan menyambangi Pos Satpam Krakatau Juntion yang berada di wilayahnya, Senin.(06/03/2023).


Pada patroli ini petugas mengadakan dialog dengan security atau satpam yang sedang bertugas saat itu untuk memastikan situasi dalam keadaan aman.


Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Kel. Kotabumi Polsek Purwakarta Brigadir Agustoni ini disambut dengan ramah, kemudian pada kesempatan itu pula sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Satpam Krakatau Juntion agar menjalankan tugasnya lebih berhati-hati dan waspada terutama terhadap orang maupun karyawan yang belum di kenal ketika hendak Melaksanakan jaga.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan sofiyan mengatakan bahwa dengan Patroli sambang Personil Bhabinkamtibmas Kel. Kotabumi ke perusahaan-perusahaan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Purwakarta, ucapnya.


Upaya tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas melaksanakan patroli ke perusahaan-perusahaan yang ada di wilayahnya guna memantau situasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Perugas jaga Krakatau Juntion perusahaan guna mengantisipasi hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas, pungkas IPTU Iwan sofiyan.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top