Selasa, 07 Maret 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Satpam Perumahan


Serang // GebrakNasional.com – Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Kspk Regu 3 Bripka Joni bersama Brigadir Munawir melaksanakan patroli dan berdialogis dengan Satpam Perumahan yang ada diwilayah hukum Polsek Waringinkurung.


Seperti dalam kesempatan kali ini petugas dari Polsek Waringinkurung tersebut saat berpatroli kemudian menyambangi Satpam Perumahan Taman Krakatau Zona Alpine diwilayah Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang untuk berdialogis dengan Satpam Perumahan tersebut, Selasa (07/3/2023).


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin sinergitas dan kemitraan dengan Satuan Pengamanan (Satpam) dalam melaksanakan tugas menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah tempat kerjanya.


“Kegiatan dialogis dilakukan di Pos Penjagaan Satpam Perumahan dalam rangka memantau situasi dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas khususnya wilayah Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang” kata AKP Engking Yudhiana.


“Satpam sebagai mitra kamtibmas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat kerjanya, agar selalu waspada saat melaksanakan tugas jaga dilingkungannya, antisipasi gangguan ancaman seperti terorisme, premanisme serta tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya” tambah Kapolsek.


Kapolsek Waringinkurung juga menyampaikan sebagai petugas penjaga keamanan dilingkungan kerjanya, Satpam diharapkan mampu bekerja secara profesional, prosedural, proporsional dan selalu siap siaga melaksanakan tugas dengan baik menjaga kamtibmas dilingkungan tempat kerjanya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top