Rabu, 29 Maret 2023

Sampaikan Himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com – Jalin silaturahim dengan Wargana  Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, Brigpol Komarudin laksanakan sambang ke Link kegantetan Ke.Kasemen  sampaikan himbauan Kamtibmas,Rabu (29/03/2023)


Memasuki bulan ramadhan tahun ini terutama pada saat menjelang sahur, ada beberapa pemuda yang melaksanakan perang sarung ataupun balapan liar.


Melalui sambang dialogis ini Bhabinkamtibmas berharap warga masyarakat agar ikut turut serta memberikan himbauan ataupun yang memiliki anak remaja agar setiap jam 22.00 wib agar dipantau keberadaanya jangan sampai anak remaja kita ikut dalam kegiatan tereebut. Kemudian  Apabila ada ha lain yang  mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Piket Polsek Kasemen. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menerangkan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten,  serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban," Tutur Kapolsek.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top