Kamis, 16 Maret 2023

Quick Win Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Kegiatan HKG PKK


Cilegon // GebrakNasional.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan gunung sugih Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Triwidodo menghadiri kegiatan PKK Kelurahan Gunung sugih kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Kamis (16/03/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tiap kegiatan diwilayah binaanya untuk memberikan pelayanan pengamanan agar tercipta situasi yang kondusif.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan gunung sugih AIPTU Triwidodo,dirinya,mengatakan dalam PKK Kelurahan Gunung sugih ini adalah program kerja Pokja 3 dan 4 bidang kesehatan dan kebersihan, tuturnya.


Banyak pencapaian pembangunan kesehatan yang sudah diraih namun saat ini dan ke depan banyak kendala dan tantangan yang perlu kita hadapi bersama, ungkapnya.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat/motivasi kepada para tenaga kesehatan untuk selalu siap dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutupnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top