Minggu, 05 Maret 2023

Polsek Walantaka Polresta Serkot Patroli Dialogis dan Sampaikan Himbaun Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Patroli kewilayahan dan laksanakan Patroli dialogis, team patroli Polsek Walantaka laksanakan kegiatan Binluh kepada pemuda di Linkungan Lipatik Kelurahan Tegalsari Kecamatan Wlaantaka Kota Serang, Minggu (05/03/)


Team patroli Bripla Hambali dan Brigpol Fargob laksanakan giat Binluh (Bimbingan Penyuluhan)  dengan sekelompok remaja Giat Binluh dilaksanakan untuk membangun tali silaturahmi, menjalin sinegritas anatara Polri dan masyarakat Walantaka.

 

Pada kesempatan tersebut menyampikan himbaun Kamtibmas terhadap kelompok  remaja agar tidak melakukan balap liar serta aksi tawuran, dan bahaya Narkoba demi kebaikan terhadap diri sendiri serta selalu waspda terhadap modus penipuan terhadap orang yang tidak di kenal.


Kapolresta Serang Kota akombes Pol anugroho Arianto S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Binluh yang di laksanakan Oleh anggota  Polsek sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip. 


Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top