Jumat, 10 Maret 2023

Polsek Pandeglang Melalui Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Warga

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang AIPDA Iwan Rudiawan, sebagai BhabinKamtibmas Kelurahan Pagerbatu Kecamatan majasari Kabupaten Pandeglang memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada dengan bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya, Jumat (10/03) 


Kunjungi warga masyarakat kelurahan binaannya, BhabinKamtibmas AIPDA Iwan Rudiawan terus berikan himbaun agar tetap waspada terhadap bencana alam dan gangguan kamtibmas, Pada pelaksanaan kegiatan sambang dan silaturrahmi yang dilaksanakan Pada hari  Kamis, tanggal 09 Maret  2023, dari Pukul 15.00  Wib sampai selesai di Kampung. Jarokasang Kelurahan Pagerbatu bersama Warga masyarakat. 


Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang (DDS)  kepada warga masyarakat yaitu Deden dan Kiki, di Kampung. Jarokasang, Kelurahan. Pagerbatu, serta  bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat  untuk selalu waspada kaitan dengan bencana alam dan berkomunikasi,dengan bhabinkamtibmas bila terjadi gangguan Kamtibmas dan antisipasi kejahatan lainnya. 


Adapun sebagai Harapan warga masyarakat Semoga Situasi keamanan disekitar selalu terjaga, dan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top