Senin, 06 Maret 2023

Polsek Munjul Polres Pandeglanv Laksanakan Pengaturan Lalulintas


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Munjul polres pandeglang melaksanakan Strong point pagi pada jam-jam rawan macet saat masuk sekolah, Senin (06/03/2023).


Kapolsek MunjulAPolres Pandeglang AKP Iwan Rustiwa menerangkan bahwa strong point berupa pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam mengurai kemacetan agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.


"Strong point berupa gatur lalin ini juga merupakan pelayanan Polri demi terciptanya kamseltibcar lantas, apalagi saat jam masuk sekolah" terang Kapolsek.


KSPK 2 Polsek Munjul, Aipda Harwoko juga menambahkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas maupun monitoring giat masyarakat pada pagi dan sore hari, Rutin dilaksanakan oleh Personil  Polsek Munjul di titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan di jalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif terutama lokasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan rutin masyarakat.


"Setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi atau pun sore hari, serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan" ujar Aipda Harwoko. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top