Senin, 20 Maret 2023

Polsek Cikande Gelar Patroli Dialogis, Imbau Masyarakat Tetap Waspada Tindak Kejahatan

 


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Cikande Polres Serang terus melaksanakan patroli sebagai upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mencegah tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin wilayah Hukum Polsek Cikande. Senin (20/3/2023) .


Dalam patroli ini, dua personel Polsek Cikande melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande wilayah hukum Polsek Cikande.


Sejumlah tempat yang didatangi seperti pertokoan, swalayan, pangkalan ojeg, perbankan,  gerai ATM, pemukiman warga dan tempat rawan lainnya.


"Patroli dialogis ini salah satu upaya yang dilakukan Kepolisian untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam pencegahan Kenakalan Remaja, Aksi tawuran, Premanisme, tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang," kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K.


Dalam kegiatan ini, lanjut Kapolsek Cikande, personel patroli Polsek Cikande melakukan dialog dengan warga yang ditemui mengimbau agar tetap waspada tindak kejahatan dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu petugas patroli juga menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande.


Kapolsek Cikande juga mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui, melihat atau mengalami hal gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian terdekat melalui Bahabinkamtibmas atau Call Center 110.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top