Senin, 27 Maret 2023

Polsek Banjar Polres Pandeglang Dukung Kegiatan Lokakarya Mini Program Bangga Kencana


Pandeglang // GebrakNasiknal.com - Aipda Sofan Azis, S.H., Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar menghadiri kegiatan Lokakarya mini Program Bangga Kencana dengan tema "Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana". Kegiatan ini diselenggarakan di aula kantor kecamatan Kaduhejo, kabupaten Pandeglang, Senin (27/03).


Dalam kegiatan ini, Aipda Sofan Azis, S.H., Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar turut berpartisipasi dalam diskusi yang dihadiri oleh sejumlah peserta dari berbagai kalangan. Lokakarya mini ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya menjaga keutuhan keluarga, pengendalian penduduk, dan keluarga berencana.


Dalam sambutannya, Aipda Sofan Azis, S.H., Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengajak seluruh peserta untuk aktif berpartisipasi dalam membangun keluarga dan masyarakat yang sehat, sejahtera, dan harmonis. Selain itu, beliau juga menegaskan pentingnya peran polisi dalam mendorong terciptanya keluarga dan masyarakat yang sadar akan pentingnya pengendalian penduduk dan keluarga berencana.


Diharapkan, kegiatan Lokakarya mini Program Bangga Kencana "Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana" ini dapat memberikan manfaat dan wawasan yang berguna bagi seluruh peserta dan masyarakat sekitar.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top