Jumat, 03 Maret 2023

Personil Polsek Banjar Polres Pandeglang Sigap Atasi Kemacetan di SDN Sukasari 1


Pandeglang // GebrakNasional.com - Bripka Rian Indriyana dari Kepolisian Sektor Banjar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukasari 1, saat situasi hujan pada Kamis, (02/03/2023).


Menurut keterangan dari Bripka Rian Indriyana, situasi hujan yang terjadi hari ini mengakibatkan kondisi lalu lintas yang padat di sekitar lokasi SDN Sukasari 1. Oleh karena itu, Bripka Rian Indriyana  membantu mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi tersebut.


Dalam situasi hujan, Bripka Rian Indriyana mampu melakukan pengaturan lalu lintas dengan baik sehingga tidak terjadi kemacetan yang berarti di sekitar lokasi.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjar, IPTU H. Dadan membenarkan bahwa Bripka Rian Indriyana telah melakukan pengaturan lalu lintas pagi di SDN Sukasari 1 saat situasi hujan pada Kamis, 2 Maret 2023. Kapolsek menyatakan rasa bangganya terhadap anggota polisinya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.


“Kami sangat bangga dengan dedikasi Bripka Rian Indriyana dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota polisi. Dalam situasi apapun, kami akan selalu siap untuk melayani masyarakat dengan baik,” ujar IPTU H.Dadan.


Diharapkan, dengan adanya pengaturan lalu lintas oleh Bripka Rian Indriyana di SDN Sukasari 1, situasi lalu lintas di sekitar lokasi tersebut menjadi lebih tertib dan tidak menimbulkan kemacetan. Semoga kehadiran polisi yang sigap dan tanggap seperti Bripka Rian Indriyana dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top