Senin, 20 Maret 2023

Personel Polres Serang Ikuti Acara Sosialisasi Asabri dan PengenalanProduk Bank Woori Saudara (BWS)


Serang -  Puluhan personil Polres Serang Polda Banten mendengarkan sosialisasi Asabri dan pengenalan produk Bank Woori Saudara (BWS) yang diberikan oleh Kepala Cabang ASABRI Serang dan Kepala Cabang Bank Woori Saudara Cabang Serang. Senin, (20/03/2023) pukul 08.30 WIB.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris mengatakan kegiatan sosialisasi ini sangat penting bagi seluruh personil Polres Polri. Pasalnya seluruh personil harus tahu hak-hak anggota sebelum maupun saat pensiun.

 

“Ada 20 personil baik Perwira, Bintara maupun ASN dan perwakilan dari Bhayangkari Cabang Serang ikut menerima kegiatan sosialisasi dari ASABRI dan Bank BWS ini dan dirinya mengharapkan semuanya mengikuti dengan sungguh-sungguh,” Ujar Kabag SDM.


Selain mengetahui hak dan kewajiban, para anggota juga akan dijelaskan bagaimana alur proses pengajuan klaim supaya anggota dapat menerima pensiun secara tepat waktu papar Kabag SDM.


Selanjutnya Kabag SDM mengatakan disamping adanya sosialisasi dari ASABRI  bapak dan ibu, juga diperkenalkan produk-produk Perbankan yang pastinya bisa bermaanfaat bagi seluruh personil dan keluarganya terutama bagi yang persiapan memasuki masa pensiun.

 

“Mari dengarkan bersama-sama penjelasannya dari bapak dan ibu dari  Asabri dan Bank BWS semoga dengan adanya sosialisasi ini, kita bisa mengatur keuangan sampai dengan masa purna bakti,” Pungkasnya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top