Rabu, 08 Maret 2023

Pengaturan Lalulintas, Polsek Jiput Polres Pandeglang Berikan Pelayanan Kepada Anak Sekolah


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Jiput Polres Pandeglang kembali menempatkan personilnya dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan Sekolah SDN 2 Sukacai Desa Sukcai Kec. Jiput Kab. Pandeglang, Selasa (7/3/2023).


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh  Bripka Harris untuk membantu kelancaran lalu lintas pada waktu jam masuk sekolah untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani, S.H. mengatakan, pihaknya menggelar pengaturan lalu lintas dilokasi yang rawan kemacetan, terutama depan sekolahan dan persimpangan jalan untuk menindaklanjuti perintah Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah ,S.H S.I.K., M.H. dalam melaksanakan kegiatan rawan pagi.


“Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, kami ingin memastikan serta memberikan rasa aman bagi para pelajar yang hendak masuk ke Sekolah karena pada waktu jam tersebut kendaraan sangat ramai,” ungkap Kapolsek.


“Besar harapan kami kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Jiput sehingga polisi dapat dekat dengan masyarakat,” pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top