Selasa, 07 Maret 2023

Pengajian Rutin Bulanan Kecamatan Lebak Wangi di Hadiri Kapolsek Pontang Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pontang Polres Serang Polda Banten beserta anggota Bhabinkamtimas Polsek Pontang Briptu Fian ES mengikuti pengajian rutin Bulanan “Ngaji Bareng Ulama umaroh di Musholla Nurul Huda Kp. Bolang  Ds. Bolang Kec. Lebak Wangi Kab. Serang, Selasa, (07/02/2023).


Bertempat di Musholla Nurul Huda Kp. Bolang  Ds. Bolang Kec. Lebak Wangi Kab. Serang,      Kapolsek Pontang beserta anggota Bhabinkamtimas Polsek Pontang Briptu Fian ES melaksanakan pengajian yang dihadiri oleh ustadz H. Juweni As'ari . Lebakwangi bersama dengan ulama dan umaroh. 


Kapolsek Pontang IptuJunaedi SE menyampaikan kepada masyarakat Desa. bolang apabila ada hal-hal yang meresahkan agar segera melaporkan ke polsek pontang atau bisa   

kepada pak bhabin ataupun pak lurahnya dan menyambut bulan romadhon berharap agar masyarakat tidak menggunakan motor berknalpot racing karena dapat menganggu masyarakat lainnya. 


lebih lanjut kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE menyampaikan semoga dengan kegiatan pengajian rutin ini dilakukan bisa meningkatkan ketakwaan dan keimanan Kita Bersama terhadap Allah SWT dan dalam pelaksanaan tugas nanti akan selalu menghindari perbuatan yang tidak baik. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top