Selasa, 21 Maret 2023

Pembagian Bansos, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Lakukan Monitoring


Cilegon // GebrakNasional.com - Terkait rencana digulirkannya kembali Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten turut serta menghadiri kegiatan musyawarah Desa khusus/Insidentil di kantor Desa binaan agar nantinya termonitor tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga masyarakat. Selasa (21/03).


Kapolres Cilegon Polda Banten Aagara KBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa terkait kegiatan musyawarah Desa khusus/Insidentil penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023 di Desa Ciwarna, sudah memerintahkan kepada personel Bhabinkamtibmas untuk menghadiri dan memonitor pelaksanaan kegiatan tersebut.


Kegiatan musyawarah Desa khusus/nsidentil penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023 di laksanakan di Kantor Desa Ciwarna, Senin (20/03), untuk itu sebagai tindak lanjut dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, BRIPKA Toni Sugianto, personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, hadir dan duduk bersama  terkait musyawarah bersama tersebut dan memastikan situasi kondusif selama kegiatan berlangsung.

Diharapkan dala kegiatan tersebut nantinya diperoleh informasi di Up Date dan valid oleh Pemerintah Desa Ciwarna, terkait data warga masyarakat yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023 tersebut tepat sasaran dan bermanfaat, sehinnga pada saat pelaksanaan penyaluran bantuan tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat, “Ujar Toni Sugianto.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan musyawarah desa khusus/Insidentil penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023 di Desa Ciwarna  tersebut, mampu mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk tetap menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif, “Tutupnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top