Rabu, 08 Maret 2023

Patroli Dialogis dalam Rangka KRYD di Darkum Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Bripka Joko Paryono Anggota Patroli Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis Desa Panunggulan Darkum Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir, Rabu (08/03/2023).


Kapolsek Petir Uka Subakti. SH. MM menerangkan bahwa Patroli Dialogis yang dilakukan oleh  Anggota Patroli Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir ada bentuk Preventif dalam mencegah terjadi kejahatan di masyarakat dan pada sekarang ini sedang maraknya perkelahian antar pelajar atau pemuda diberbagai daerah.


Bripka Joko Paryono menjelaskan bahwa  Patroli Dialogis dalam rangka  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) yang dilaksanakan di Darkum Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir secara Pre-entif dan Pre-ventif dengan sasaran tempat rawan kejahatan dan  mengajak tokoh masyarakat untuk mencegah terjadinya kriminalitas dilingkungan tempat tinggalnya dengan menggalakan Siskambling serta melaporkan apabila terjadinya kriminalitas dilingkungannya ke Bhabinkamtibmas atau Kantor Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top