Rabu, 08 Maret 2023

Operasi Bina kusuma Hari ke Tujuh, Polres Serang Amankan Miras

 


Serang // GebrakNasional.com - Polres Serang Polda Banten melaksanakan Operasi Bina Kusuma hari ke tujuh di wilayah Hukum Polres Serang, dan berhasil mengamankan beberapa minuman beralkohol yang diperjual belikan secara bebas di salah satu warung kelontong di Kecamatan Tunjung Teja. Rabu, (08/03/2023) pukul 09.30 WIB.


Selain mengamankan miras, Satgas Operasi juga melaksanakan pembinaan terhadap para pelajar dari SMA Nur Falah Kecamatan Petir, yang kedapatan tidak mengikuti pelajaran (bolos sekolah).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H., S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah mengatakan kegiatan Operasi Bina Kusuma hari ini kita tetap akan menargetkan pemberantasan penjual minuman beralkohol yang diperjual belikan secara bebas, tempat-tempat prostitusi, penyalahgunaan narkoba, premanisme dan gangguan Kamtibmas lainya ujar Kasat Binmas.


Semoga dengan adanya kegiatan Operasi Bina Kusuma maka situasi Kamtibmas menjelang Bulan Ramadhan selalu aman dan kondusif, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa dapat menjalankannya dengan baik kata Kasat Binmas.


Lebih lanjut Kasat Binmas juga menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui diwilayahnya ada penjualan minuman beralkohol, sarang prostitusi, pengedar narkoba atau premanisme yang menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat, silahkan untuk melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga melalui Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top