Selasa, 07 Maret 2023

Musim Hujan, Polsek Pontang Polres Serang Sampaikan Pesan ke Staf Desa Agar Selalu Waspada


Serang // GebrakNasional.com - Guna membangun sinergitas dan kemitraan dengan warga Desa Bhabinkamtibmas Brigadir Beni Martin Polsek Pontang Polres Serang menyampaikan staf Desa Agar selalu cek keadaan didesa menjelang musim hujan dan tetap waspada akan terjadinya banjir.  Yang dilaksanakan pada hari Selasa (07/03/23).


Staf Desa pun menjawab  siap pak kita akan berputar dan cari informasi lainnya terkait musim hujan ini apakah terjadi banjir maupun pohon tumbang pak bhabin. 


Pak Bhabin menjawab Iyah bagus selalu cek dan ricek apakah di setiap RT maupun RW itu ada terjadi banjir maupun pohon tumbang jika ada tolong upayakan dulu oleh Staf Desa jika tidak bisa hubungin saya nanti saya sampaikan ke BPBD kabupaten serang. 


Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE pun menuturkan bahwa setiap para Bhabinkamtimas saya perintahkan untuk selalu monitor bagaimana didesanya Apakah terjadi banjir atau pohon tumbang segera diselesaikan oleh desa jika tidak mampu lapor pak Bhabinkamtimas biar cepat di laporkan ke BPBD kabupaten serang.  (Wie/Red)


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top