Sabtu, 11 Maret 2023

Monitoring Pelatihan dan Temu Usaha Nasabah PT. Permodalan Nasional Mandiri Oleh Kapolsubsektor Tunjung Teja Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com - Monitoring Pelatihan dan Temu Usaha Nasabah PT. Permodalan Nasional Mandiri (PNM) yang dilaksanakan oleh Kapolsubsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu MT. Ritonga. SH di Aula PGRI Kec. Tunjung Teja Kab. Serang. Jumat (10/03/2023) .


Kapolsek Petir polres serang AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dilokasi berbeda bahwa kegiatan pelatihan dan temu usaha nasabah PT. Permodalan Nasional Mandiri (PNM) yang dimonitoring oleh Kapolsubsektor Tunjung Teja Iptu MT. Ritonga sebagai perwakilan Polsek Petir.


Iptu MT. Ritonga. SH menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan dan temu usaha nasabah PT. Permodalan Nasional Mandiri (PNM) yang dihadiri oleh peserta 55 orang penanggung jawab Sdri. Kiki Nakiyah.


Yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala area Regional Serang Dua, Kapolsubsektor Tunjung Teja kami sendiri, Kasi Ekbang Kec. Tunjung Teja, Pembina PT. PNM, kepala unit area tunjung teja dan para peserta kegiatan,ucapnya.



Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sosialiasi dan pelatihan kepada nasabah PT. Permodalan Nasional Mandiri (PMN) yang dilakukan oleh perwakilan tim", kata Kapolsubsektor Tunjung Teja.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top