Minggu, 05 Maret 2023

Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Lakukan Patroli C3


Pandeglang // GebrakNasional.com - Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif adalah harapan polri bahkan harapan masyarakat pada umumnya.


Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif Polri intens melakukan patroli malam pada jam jam rawan dilokasi yang rawan terjadi gangguan kamtibmas.


Patroli malam kali ini dipimpin langsung oleh Kspk Polsek Cimanggu Bripka Sopyan Hadi bersama piket fungsi, menyisir lokasi rawan dengan menyapa setiap kelompok pemuda yang nongkrong di pinggir jalan. Minggu (05/03/2023).


Kapolsek Cimanggu AKP Dirman S.H melalui petugas patroli untuk sampaikan dan berikan himbauan, pemahaman dan efek hukuman jika melakukan perbuatan yang melanggar hukum.


Silahkan nongkrong tapi jangan buat keributan, jangan terlibat perkelahian kelompok, balap liar, jangan komsumsi miras apalagi penyalah gunaan narkotika. ujar kapolsek.


Selain patroli malam ini untuk antisipasi pencurian serta gangguan kamtibmas juga sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman. tutup AKP Dirman.SH.   (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top