Jumat, 17 Maret 2023

Menjaga Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon dan Babinsa Wujud Sinergitas TNI-POLRI


Cilegon // GebrakNasional.com - Keamanan tidak hanya menjadi tanggung jawab TNI-POLRI, tapi masyarakat juga harus ikut serta dalam menjaga kamtibmas yang ada diwilayahnya masing-masing. Jumat (17/03/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan Menjalin Komunikasi dengan Pihak Kelurahan sangat Penting karna demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


Seperti yang dilakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta, Bripka Anton sudrajat melaksanakan sambang ke kantor kelurahan dan langsung bertemu dengan Bapak.M Rais selaku kasih Trantibum dan Staff dalam sambangnya kali ini, anggota Bhabinkamtibmas berikan himbauan terkait gangguan kamtibmas, dan mengajak untuk bersama Polri dalam menjaga kamtibmas.


Pada kesempatan ini juga, selain menyampaikan pesan kamtibmas,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean membicarakan tentang program kebersihan lingkungan di Kelurahan serta meminta untuk masyarakat saling menjaga situasi keamanan Lingkungannya masing-masing.

(Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top