Rabu, 08 Maret 2023

Menjaga Situasi Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Pos Ronda


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas polsek purwakarta polres cilegon Aipda Wawan setiabudi melaksanakan kegiatan monitoring Siskamling/Pam Swakarsa di Link. Kubanglampit  Kel. Tegalbunder Kec. Purwakarta kota Cilegon, Rabu (08/03/2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan sofiyan Mengatakan menjaga situasi Kamtibmas Tetap aman dan kondusif maka lakukan sambang di wilayah dan Komunikasi dengan Lingkungan setempat.


Aipda Wawan setiabudi Bhabinkamtibmas Kel. Tegalbunder Polsek Purwakarta melaksanakan Patroli dan silaturahmi dan monitoring pelaksanaan siskamling/PAM Swakarsa di wilayah binaannya dengan menyambangi pos Ronda keamanan yang berada di wilayah binaannya agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara petugas keamanan lingkungan dengan aparat kewilayahan dengan harapan adanya sinergitas guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, tenteram, dan kondusif


Pada kesempatan petugas Patroli memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada mereka yang sedang bertugas jaga Ronda , “Kalian selaku warga yang sudah diberi kepercayaan oleh masyarakat sebagai petugas keamanan lingkungan harus bisa Membantu Kepolisian dalam hal Kamtibmas dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing."Ucap wawan.


Jaga faktor keamanan dalam pelaksanaan tugas, jangan sampai terjadi sesuatu yang bisa merugikan diri sendiri, atur waktu patroli secara bergantian, dan tetap selalu waspada karena kalian selaku petugas keamanan adalah unsur terdepan dan sebagai mata dan telinga bagi warga masyarakat dilingkungan ini, apabila ada hal hal yang menonjol segera laporkan ke Pihak Berwajib Kepolisian terdekat atau langsung ke  Bhabinkamtibmas wilayah secara berjenjang, pungkasnya.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top