Rabu, 08 Maret 2023

Menjaga Silaturahmi dan Bersinergi Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Pembukaan STQ


Cilegon // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kel. Ramanuju Kec.Purwakarta kota Cilegon Bripka Anto Maulana menghadiri acara pembukaan kegiatan lomba Sari Tilawatil Quran (STQ) yang digelar di Kantor kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Rabu.(08/03/2023).


Kapolre Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan sofiyan Mengatakan kepada Personil Bhabinkamtibmas selalu Laksanakan sambang dan silahturrahmi kepada semua elemen yang berada di wilayah binaanya supaya situasi tetap aman dan kondusif.


Selama kegiatan pembukaan Lomba STQ berlangsung pengamanan terbuka maupun tertutup dilaksanakan oleh personil Polsek Purwakarta anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Anto Maulana.


“personil Polsek dan personil Babinsa akan bersinergi melaksanakan pengamanan, sehingga perlombaan ini berjalan dengan aman dan lancar,”ungkapnya.


Bripka Anto Maulana mengimbau kepada seluruh warganya, untuk turut mengambil bagian dalam menciptakan dan menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top