Rabu, 08 Maret 2023

Menjaga Ketertiban Lalulintas, Personel Polsek Banjar Polres Pandeglang Laksanakan Gatur di Pasar Kadugedong


Pandeglang // GebrakNasional.com - Bripka Rian selaku Ps. Ka SPKT Polsek Banjar polres pandeglang melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang empat pasar Kadugedong, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.


Bripka Rian melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme dalam mengatur lalu lintas di simpang empat tersebut. Dalam pelaksanaan tugasnya, Bripka Rian memastikan setiap kendaraan bergerak dengan aman dan tertib.


Menurut Bripka Rian, pengaturan lalu lintas di simpang empat pasar Kadugedong merupakan tugas rutin yang harus dilakukan setiap hari guna meminimalisir kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut. Ia juga mengingatkan pengendara agar selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.


Diharapkan dengan adanya pengaturan lalu lintas oleh Bripka Rian dan peningkatan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, dapat membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya di wilayah Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top