Selasa, 28 Maret 2023

Menganggu Kamtibmas, Personel Polresta Serang Kota Amankan di Duga Pelaku Perang Sarung

 


Serang // GebrakNasional.com - Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot berhasil mengamankan pelaku Perang Sarung, Minggu (26/03).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kasemen Akp. Ugum Tariyana, S.H. membenarkan bahwa Patroli piket Polsek yang sedang menjaga Situasi Kamtibmas Melaksanakan patroli dan mendapatkan 4 ( empat) orang pemuda yang diduga akan melaksanakan tawuran / perang sarung di wilayah Kp. Cibomo Kasemen.


Piket Polsek Kasemen Polresta Serkot segera menuju Tempat Kejadian Perkara dan berhasil amankan diduga pelaku Tawuran dengan menggunakan Sarung yang cukup meresahkan pada Bulan puasa.


Bripka Rendi dan Bripka Aris berhasil amankan pelaku perang sarung dan mengamankan ke Polsek guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berikut inisial pelaku perang sarung 

1. Inisial   HB (16), Pekerjaan pelajar

    Alamat  Kp. Kademangan Kasemen

2. Inisial HK (16), Pekerjaan pelajar

    Alamat Kp. Puji  Kasemen

3. Inisial D.P.M. (16), Pekerjaan pelajar

    Alamat Kp. Kademangan Kasemen

4. Inisial KHO (14), Pekerjaan pelajar

    Alamat Kp. Puji Kasemen


Dan diamankan Barang Bukti di Tempat Kejadian Perkara Mengamankan 2 (dua) buah Sarung dan 4 (empat) unit handphone, Hasil dari pemeriksaan tersebut tidak ditemukan membawa Senjata Tajam, hanya menggunakan sarung seperti yang di beritakan di media sosial, Selasa 28/03)


Langkah selanjutnya personel Polsek Memanggil orang tua/ wali untuk dibuatkan pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang di anggap mengganggu Kamtibmas, karena maraknya didaerah lain dengan Tawuran Modus sama yaitu Perang Sarung. Tutup Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top