Jumat, 17 Maret 2023

Masyarakat Sangiang Jumat Curhat Bersama Kapolres Cilegon Polda Banten


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten bersama para Pejabat utama Polres Cilegon melaksanakan Jumat curhat dan silaturahmi  di rumah bapak ucu cinta muda yang dihadiri Tokoh Agama,tokoh  Masyarakat di Kampung pasir gadung Rt 01 Rw 01 Desa Sangiang, kecamatan mancak kabupaten serang, Jumat (17/03).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro bersama pejabat utama Polres Cilegon melaksanakan Jumat curhat bersama warga masyarakat Kampung pasir gadung Rt 01/01 Desa Sangiang,Kecamatan Mancak Kabupaten Serang.



Dalam kesempatan tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro memberikan sambutan dalam kegiatan silaturahmi ini diharapkan bisa membangun komunikasi lebih erat  dan lebih baik lagi dalam rangka bersama sama menjaga kondusifitas dan Kamtibmas  serta giatkan kembali Satkamling (satuan keamanan lingkungan) khususnya wilayah desa sangiang Kecamatan Mancak kabupaten Serang.


Karakter Warga desa Sangiang kecamatan Mancak yang masih menghormati ketokohan diharapkan bisa meredam isu isu maupun potensi konflik dimasyarakat sehingga menciptakan kondusifitas.


Warga desa Sangiang diwakili oleh saudara Ucu Cinta muda mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Cilegon bersama Personelnya bersedia hadir di gubuk kami ini dan rangka Jumat curhat bersama Kapolres Cilegon.


Dalam hal ini tidak banyak yang saya sampaikan kepada Bapak yang pertama kami selalu warga desa sangiang mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres Cilegon dan bapak kapolsek Mancak berserta Personelnya yang selalu berpatroli dan menyambangi  masyarakat kami sehingga apabila ada keluh kesah masalah keamanan dan ketertiban warga kami cepat bisa diatasi."ujarnya.


Masyarakat dan para tokoh menyambut baik Kapolres Cilegon, Kapolsek mancak dan jajarannya  berharap bisa bersinergi antara ulama dan umaroh dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah desa sangiang Kecamatan Mancak kabupaten Serang serta warga akan lebih aktif dalam kegiatan satkamling untuk menjaga keamanan lingkungannya.


Dalam kegiatan Jumat curah bapak Kapolres Cilegon sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu serta sembako kepada masyarakat Kampung pasir gadung desa sangiang Kecamatan Mancak Kabupaten Serang.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top