Rabu, 08 Maret 2023

Kapolsubsektor Tunjung Teja Polres Serang Menghadiri Lokakarya Mini dan Rembuk Stunting


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsubsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu MT. Ritonga menghadiri Lokakarya Mini dan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan Tunjung Teja di Aula Kec. Tunjung Teja. Rabu (08/03/2023).


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan dilokasi berbeda bahwa Iptu MT. Ritonga. SH Kapolsubsektor Tunjung Teja menghadiri Lokakarya Mini dan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan Tunjung Teja dalam rangka mempercepat penurunan Stunting di Kec. Tunjung Teja.


Iptu MT. Ritonga menjelaskan telah diadakannya kegiatan lokakarya mini dan rembuk stunting tingkat Kecamatan Tunjung Teja, yang dihadiri peserta 10 orang dengan penanggung jawab Asep Kurniawan, S.Sos Camat Tunjung Teja.


Dalam hasil lokakarya mini dan rembuk stunting didapatkan hasil kesimpulan dalam mengatasi stunting tersebut di wilayah Kecamatan Tunjung Teja. Butuh kerjasama dan kolaborasi dari semua take holder yang ada di Tunjung Teja dan memberikan pemahaman dan edukasi ke masyarakat dalam menekan angka penderita stunting di wilayah Kecamatan Tunjung Teja, ungkapnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top