Jumat, 17 Maret 2023

Kapolsek Petir Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Bazar Murah Pemda Kab. Serang di Pasar Tunjung Teja


Serang // GebrakNasional.com -  Kapolsek dan Anggota Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melaksanakan Pengamanan Kegiatan Bazar Murah Pemda Kab. Serang di Pasar Tunjung Teja. Jumat (17/03/2023) .


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. MM melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan dengan diadakannya Bazar Murah yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Serang di Pasar Tunjung Teja yang diikuti dilakukan peserta 200 orang penanggung jawab kegiatan Sdr. Adang Rahmat selaku Kadis Koumperindag Kabupaten Serang. Anggota Polsubsektor Tunjung Teja Polsek Petir melaksanakan Pengamanan dalam kegiatan tersebut, yang dihadiri oleh Sekda Kab. Serang,

Sekertaris Komisi II DPRD Kab. Serang Fraksi Golkar, Kepala Dinas Koumperindag Kab. Serang, Manager Bisnis Bank BJB, Muspika Tunjung Teja,

Kepala UPT Pasar Tunjung, Kepala Desa Se Kec. Tunjung Teja, Ibu-ibu PKK, Partisipan (Pedagang retail dan BUMD) dan masyarakat.


"Dalam Bazar Murah di Pasar Tunjung  yang dilakukan oleh Pemda Kab. Serang   menjelang datangnya bulan Ramadhan dengan tujuan Bazar Murah yaitu membantu masyarakat dalam memproleh sembako dengan harga yang murah dan terjangkau. Kemudian dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga sembako maka pemerintah menginterfensikan harga sembako supaya menjadi murah", ungkap Kapolsek.

 

"Kemudian dari rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bantuan 100 paket sembako dari Bank BJB kepada anak yatim di Tunjung Teja dan dilanjutkan dengan peninjauan lapak kios Pasar Tunjung Teja", ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top