Sabtu, 11 Maret 2023

Kapolsek Petir Polres Serang Hadiri Peresmian Jalan Paving Block dan Gedung MUI Tunjung Teja


Serang // GebrakNasional.com - Hadiri Peresmian Jalan Paving Block dan Gedung MUI Tunjung Teja Kab. Serang oleh Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten di Lingkungan Kantor Kecamatan Tunjung Teja. Jumat (10/03/2023) .


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan bahwa kami menghadiri peresmian jalan paving block dan Gedung MUI Tunjung Teja Kab. Serang yang dihadiri undangan lebih kurang 60 orang dengan penanggung jawab kegiatan Sdr. Asep Kurniawan, S.Sos.


Kapolsek Petir mengungkapkan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Banten, Ketua MUI Kab. Serang, Muspika Kec. Tunjung Teja, Ketua MUI Kecamatan Tunjung Teja, Kepala Desa se Kec. Tunjung Teja, Ketua DMI dan Ketua LPTQ Tunjung Teja,

Ketua dan pengurus Gapoktan Kec. Tunjung Teja serta masyarakat Tunjung Teja.


Camat Tunjung Teja Asep Kurniawan S.Sos mengucapkan

terima kasih kepada seluruh undangan pada peresmian Gedung MUI dan jalan paving block dan sangat bermanfaat bagi bagian pelayanan di Kecamatan Tunjung Teja serta dapat bermanfaat bagi sarana agama di Tunjung Teja. Selaku Camat akan selalu mensuport setiap kegiatan yang bermanfaat, harapannya gedung ini bisa kita gunakan setiap hari untuk kegiatan keagamaan dan bantuan ini mutlak dari aspirasi dari H. Fahmi Hakim, SE. Semoga menjadi berkah dan barokah bagi kita semua dengan adanya kantor MUI Tunjung Teja. 


" Kami bangga hari ini bisa menghadiri peresmian gedung MUI Kec. Tunjung Teja karena ulama dan umaro harus bersinergi. Insya Allah kami mensuport pelaksanaan kegiatan yang dilakukan MUI, kami siap mendukung", kata Kapolsek Petir.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top