Kamis, 09 Maret 2023

Kapolsek Padarincang Polresta Serkot Hadiri Acara Panen Benih kedelai di desa Curuggoong


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Padarincang Polresta Serang Kota Polda Banten AKP.H.E.Karmana.SH. Beserta Anggota Menghadiri Acara Panen Benih kedelai di desa Curuggoong  Kec.Padarincang. Kamis (09/03/2023) .


Kegiatan Tersebut Merupakan Untuk Mewujudkan Kabupaten serang sebagai Sentra benih kedelai Produktifitas tinggi Nasional untuk kesejahteraan petani dan mendukung swasemada kedelai Indonesia.


Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Serang,Kadis Pertanian, Kapolsek Padarincang, Danramil Padarincang,Camat Padarincang dan Kepala desa serta masyarakat Curuggoong.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui AKP.H.E.Karmana.SH. Menjelaskan bahwa, kegiatan-kegiatan tersebut sangat bermanfaat dikarnakan untuk menumbuhkan di sektor pangan.Ujarnya"


"Kedekatan personil Polsek padarincang dengan warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan padarincang secara rutin melakukan giat sambang serta untuk menjalin silaturahmi sehingga dapat mencegah gangguan kamtibmas."ujar AKP.H.E.Karmana.SH.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top