Rabu, 29 Maret 2023

Kapolsek Curug Polresta Serkot Pimpin Apel Persiapan Patroli Gabungan diKP3B propinsi Banten


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Curug AKP Dedi R,SH pimpin apel persiapan patroli dan strong point antisipasi balap liar,geng motor dan tawuran perang sarung diJalan  Raya Syekh muhammad Nawawi Albantani Kec Curug Kota Serang. Rabu (29/03)


Kegiatan apel tersebut diikuti oleh personil jajaran Polsek Zona II yaitu Curug,Baros Dan Walantaka masing-masing 4 personil ditambah dari Satbrimobda Banten 10 personil dan Dit Samapta Polda Banten 18 Personil.


Kegiatan patroli dan strong point ini dibagi menjadi 4 titik tapi bersipat mobile dan sewaktu-waktu dapat bergeser sesuai kebutuhan atau adanya kejadian yang memerlukan kehadiran anggota Polri adapun 4 titik tersebut diantaranya lampu merah Palima,Kampus UIN,KP3B dan Kantor Kelurahan Cilaku, kegiatan ini rutin dilakukan dibulan puasa pada malam hari dari jam 12 malam sampai dengan jam 5 pagi.


Kapolresta Serang Kota Kombes pol Nugroho Aryanto ,SH,S.IK melalui Kapolsek Curug Polresta Serkot AKP DEDIR ,SH. memerintahkan Personel yang tergabung dalam giat patroli dan strong point agar melaksanakn tugas penuh dengan rasa tanggung jawab dan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tentunya dengan sikap yang humanis."ucap dedi". Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top