Kamis, 02 Maret 2023

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Sambangi Tokoh Masyarakat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dengan keterbatasan Personil yang dimiliki oleh Polsek Bojong Polres Pandeglang sementara Wajib bagi Kepolisian untuk Menciptakan Situasi yang Kondusif. Kapolsek Bojong Polres Pandeglang  AKP Kuswana ikut aktif langsung laksanakan kegiatan sambang dimana kali ini melakukan Sambang Dialogis ke salah satu Tokoh masyarakat Sdr. H.Sarnan yang berada di Kp.Pasar bojong Desa Citumenggung Kecamatan Bojong ,  Kamis  (02/03/2023)


Kegiatan Sambang ini dilakukan secara rutin dilaksanakan oleh kapolsek bojong ke para tokoh yang berada di wilayah kec bojong baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh  pemuda, atau tokoh lainnya sebagai bentuk pelaksanaan program Quick Wins Sesuai Arahan bapak  Kapolres Pandeglang dalam rangka menciptakan Situasi yang Kondusif di Wilayah Hukum polsek bojong.


Kapolsek bojong dalam dalam kegiatan  sambang ini menyampaikan arahan dan pesan agar para tokoh yang ada di kecamatan bojong untuk dapat bersinergi bersatu untuk dapat berperan mengajak masyarakat  membantu kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas untuk menciptakan situasi kecamatan  bojong khususnya dan kabupaten pandeglang umunnya  aman ,nyaman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top