Jumat, 10 Maret 2023

Jumat Curhat, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Dapat Mendengar Aspirasi Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com – Kegiatan Jumat Curhat bersama Polsek Waringinkurung Polresta Serkot jajaran Polda Banten, terus berlanjut. Kali ini, Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana, Kanit Binmas Ipda Sahroni dan Anggota melaksanakan Jumat Curhat sambil bersilaturahmi ke Desa Sasahan, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Jumat (10/03/2023) .


Jumat Curhat bersama Kapolsek kali ini mengambil tempat di Kantor Desa Sasahan bertemu dengan kepala desa,perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda dan elemen masyarakat Desa Sasahan.


Jumat curhat bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi, selain itu juga dapat mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan - persoalan yang ada ditengah masyarakat.


AKP Engking Yudhiana menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat kali ini Polsek Waringinkurung bersinergi dengan unsur perangkat desa sasahan, dan elemen masyarakat siap menampung dan mendengarkan semua curhatan dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas.


“Kita memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk curhat terkait situasi kamtibmas yang ada di lingkungannya,” ungkap Kapolsek.


Hal ini terus kita laksanakan, lanjut Kapolres, agar kita tau unek - unek atau aspirasi dari masyarakat sehingga kita bisa memberikan solusi untuk mengatasinya.


“Kegiatan Jum’at Curhat akan terus kita laksanakan, untuk menampung aspirasi dan supaya tidak terjadi sumbatan komunikasi antara masyarakat dengan Polri, berkaitan dengan harkamtibmas sehingga kita bisa melayani dengan baik dan memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di tengah - tengah masyarakat,” tuturnya.


Kapolsek berharap dengan dilaksanakan jum’at curhat ini, pihaknya bisa mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal agar kedepannya wilayah Desa Sasahan  untuk keselurahan Sekecamatan Waringinkurung semakin kondusif.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top