Jumat, 24 Maret 2023

Jumat Curhat di Bulan Ramadhan, Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Dengarkan Keluhan Warga



Serang // GebrakNasional.com – Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH di dampingi PS. Kanit Propam Aipda Dhony Wahyu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Warga Kampung Samparwadi Desa Puser dan sekaligus menjalin Silaturahmi di Bulan Puasa, Jumat (24/03/2023).


Kapolsek Tirtayasa mengatakan, Jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah, berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi di sekitar masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


“Jumat Curhat ini sudah berjalan dengan baik tujuannya untuk menampung keluhan masyarakat, bebas menyampaikan apapun berkaitan dengan Kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi disekitar masyarakat,” ucap Kapolsek.


Salah satu warga desa puser Bapak Samin mengharapkan selama Bulan Puasa agar Polsek Tirtayasa meningkatkan Patroli pada jam-jam kecil di seputaran Jl. S.A Tirtayasa.


“Kami harapkan kepada Polsek Tirtayasa untuk meningkatkan patroli di jam-jam kecil, pada saat menjelang Sholat Subuh terkadang ada masyarakat dalam pengaruh miras menganggu para jemaah yang melakukan perjalanan menuju Masjid, yang mana membuat para jemaah takut dan tidak nyaman untuk melintas, dan kami menginginkan dari anggota Polsek Tirtayasa memberikan himbauan - himbauan tentang Kamtibmas kepada warga Desa Puser,” tutur Samin.


Kapolsek Tirtayasa pun merespon baik masukan dari Bapak Samin selaku warga Masyarakat Desa Puser, keluhan tersebut akan kami tampung dan akan kami benahi kinerja kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Intinya adalah, semua keluhan dan masukan dari masyarakat menjadi catatan kami, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi saat ini sudah memasuki bulan Puasa, tentunya kami akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah selama bulan Puasa,” jelas Kapolsek Tirtayasa. (Wie/Red)




Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top