Jumat, 24 Maret 2023

Jum'at Curhat Bersama Kapolsek Kragilan Polres Serang di Pos Kamling


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kragilan *Kompol Firman Al Hamid S.H.,M.H* digelar di Pos kamling Kp. Petung Rt. 003 Rw. 002 Desa Sentul Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Jum’at, (24/03/2023).


Hadir dalam kegiatan :

- Kapolsek Kragilan

- Panit 1 Reskrim Polsek Kragilan

- Panit 2 Sabhara polsek Kragilan 

- Kasium Sek Kragilan

- anggota Intel 

- Bhabinkamtibmas Ds Sentul 

- Ketua RT RW 03.02

- Masyarakat Sentul

- Toko Agama Sentul 


*Adapun penyampaian oleh Kapolsek Kragilan intinya menyampaikan, sbb:* 


- Terimakasih kepada para Masyarakat dan toko  yang berada di Kp.Petung Desa Sentul  yang mau hadir dalam kegiatan Jum'at curhat bareng Kapolsek Kragilan 

- Pada intinya dalam kegiatan ini, kami dari Kepolisian ingin bersilaturahmi, bertukar pikirian, kritik dan keluhan mengenai kinerja Kepolisian ataupun situasi kamtibmas yang ada di Darkum Polsek Kragilan.

- Perlu diketahui juga banyaknya berita - berita yang viral tentang kepolisian sehingga membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri menurun. 

- Ini merupakan program dari Kapolri yang wajib dilaksanakan seluruh jajarannya supaya tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri bisa meningkat kembali.


Kegiatan Jumat curhat bersama Kapolsek Kragilan Dilanjut dengan sesi tanya jawab dan selesai pukul 13.30 wib, berjalan aman dan kondusif.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top