Jumat, 03 Maret 2023

Jalin Sinergitas, Polres Pandeglang Gelar Sepakbola Bersama Wartawan

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah diwakili Kasat Intelkam Polres Pandeglang AKP Selly Eldiansyah ikut bermain sepakbola bersama para wartawan Porwan Pandeglang di Lapangan Sepak Bola UPTD PU Kab. Pandeglang, Kamis sore (02/03/2023).


Kasat Intelkam bersama anggota Polres Pandeglang juga turut serta olahraga sepakbola melawan tim wartawan Porwan Pandeglang.


Meski keseharian bertugas sebagai kepolisian, para anggota Polres Pandeglang tersebut tampak piawai bermain maupun menggiring bola di tengah lapangan.


"Laga-laga seperti ini akan terus kita gelar. Selain sepakbola mungkin nanti Bulutangkis atau Bola Voli. Yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani pekerjaan di tengah masa transisi pandemi menuju endemi," terangnya, Jumat (03/03/23).


Menurutnya, pertandingan eksebisi semacam ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi. "Tentunya ini juga dalam rangka menjalin keakraban dengan rekan-rekan jurnalis maupun wartawan," ungkapnya.


Sebagai informasi, pertandingan persahabatan itu, tim jajaran Polres Pandeglang memenangkan pertandingan melawan tim wartawan dengan skor 5-4, dua gol dicetak oleh Kasat Intelkam AKP Selly Eldiansyah. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top