Rabu, 08 Maret 2023

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap kondusif, Kijang 906 Patroli Sat Samapta Polres Serang Melaksanakan Patroli


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif, dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas, Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli penjagaan di malam hari sampai pagi hari. Rabu, (08/03/2023) pukul 02.00 WIB.


Aipda Deni Bagus Prasetyo bertindak sebagai Danru (Komandan Regu) Kijang 906 mengatakan bahwa kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Kijang 906 adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, dalam rangka memberikan rasa aman, baik yang sedang beristirahat maupun yang masih melakukan aktifitas di luar ujar Deni Bagus.


Dengan adanya petugas patroli dilapangan tentunya masyarakat tidak perlu khawatir, namun harus tetap selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor, curas maupun curat (pencurian dengan kekerasan maupun pencurian dengan pemberatan).


Oleh karena itu kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu memarkirkan kendaraanya dengan baik dan ditempat yang mudah terlihat, gunakan selalu kunci ganda (kunci cakram) agar kendaraan kita aman dari pencurian kata Deni Bagus.


Lebih lanjut Deni Bagus mengatakan jika masyarakat mengalami kondisi darurat, atau merasa terancam jiwanya dapat menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top