Jumat, 03 Maret 2023

Hadiri Pemakaman, Sebagai Wujud Kepedulian kapolsek Jiput Polres Pandeglang Ikut Gotong Keranda


Pandeglang // GebrakNasional.clm - Kapolsek Jiput Polres Pandeglang Akp H. Dadan Hamdani,S.H bersama Personil melayat kerumah duka kepala desa sikulan Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang. Kamis (02/03/2023)


Tidak hanya menghadiri, Kapolsek Jiput  ikut menggotong keranda jenazah dari rumah duka menuju ke pemakaman.


Warga yang meninggal dunia yaitu ibu Hj.Sarpiah istri dari Sdr.H.Jamaksari Kepala desa sikulan, Almarhumah meninggal dunia dalam usia 48 tahun karena sakit. Sebelum meninggal, almarhumah sempat mendapat perawatan.


Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan bahwa adanya informasi dari warga kalau ibu Hj.Sarpiah meninggal dunia, Kapolsek ikut berbela sungkawa dengan menghadiri pemakaman. Selain menghadiri, kapolsek juga ikut menggotong keranda dan membantu proses pemakaman sebagai wujud kepedulian.


“Atas meninggalnya ibu kepala desa sikulan tersebut kami turut berbela sungkawa. Kepada keluarga almarhumah, semoga diberikan ketabahan. Selain itu kita doakan semoga arwah almarhumah diterima di sisi allah swt,” kata kapolsek.


Kapolsek menambahkan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat. Pihaknya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.


“Polisi akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top