Selasa, 21 Maret 2023

Hadiri Lokakarya Mini Triwulan I UPT Puskesmas Petir Oleh Kapolsek Petir Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com - Dalam penanggulan stunting dan ibu hamil tingkat Kecamatan Petir, UPT Puskesmas Petir melaksanakan lokakarya mini triwulan I tahun 2023 dan dihadiri oleh Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten di Aula Puskesmas Petir. Selasa (21/03).


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan dalam Lokakarya Mini UPT Puskesmas Petir dalam rangka penanggulangan  stunting dan ibu hamil tingkat Kecamatan Petir dalam rangka mempercepat penurunan stunting di Kecamatan Petir dengan penanggung jawab Sdr. Agus Kusumah, SKM, M. Si 


AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dengan diadakannya kegiatan lokakarya mini triwulan I tahun 2023 dalam penanggulanan stunting dan kesehatan ibu hamil tingkat Kecamatan Petir, yang dihadiri berbagai peserta seperti Muspika Kec. Petir, Kepala UPT PKM Petir dan Para Bidan Desa PKM Petir.


Dalam hasil lokakarya mini tersebut dalam penanggulangan  stunting dan kesehatan ibu hamil didapatkan hasil kesimpulan dalam mengatasi stunting tersebut di wilayah Kecamatan Petir. Butuh kerjasama dan kolaborasi dari semua take holder yang ada di Petir antara bidan desa dan para kader di desa. Dapat memberikan pemahaman dan edukasi ke masyarakat dalam menekan serta menurunkan angka penderita stunting dan kesehatan ibu hamil di wilayah Kecamatan Petir dengan menfaatkan fasilitas dan pelayanan kesehatan dengan pemeriksaan rutin bagi ibu hamil, ucap Kapolsek.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top