Rabu, 08 Maret 2023

Hadiri Lokakarya Mini dan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan Petir Oleh Kapolsek Petir Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com - Dalam penanggulan Stunting di Kecamatan Petir, Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten, hadiri Lokakarya Mini dan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan Petir di Kantor Balai Penyuluh KB Kec. Petir. Rabu (08/03/2023) 


Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan dalam Lokakarya Mini dan Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan Petir dalam rangka mempercepat penurunan Stunting di Kecamatan Petir dengan penanggung jawab Camat Petir Sdr. Fariz Ruhiyatullah. S. Sos.


AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan dengan diadakannya kegiatan lokakarya mini dan rembuk stunting tingkat Kecamatan Petir, yang dihadiri berbagai peserta seperti Muspika Kec. Petir, Perwakilan PKM Petir, Perwakilan Bidan Desa PKM Petir dan Tim Pendamping Keluarga (TPK). 


Dalam hasil lokakarya mini dan rembuk stunting didapatkan hasil kesimpulan dalam mengatasi stunting tersebut di wilayah Kecamatan Petir. Butuh kerjasama dan kolaborasi dari semua take holder yang ada di Petir dan memberikan pemahaman dan edukasi ke masyarakat dalam menekan serta menurunkan angka penderita stunting di wilayah Kecamatan Petir dengan Program Bangga Kencana dengan tema Kita Wujudkan Keluarga Berkualitas, ucap Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top