Sabtu, 11 Maret 2023

Guna Menjaga Silaturahim, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Tokoh Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kel. Margaluyu Polsek Kasemen Polresta Serang Kota menyambangi tokoh masyarakat ke Desa Binaan di Kp. Margaulu Kel. Margaluyu Kec. Kasemen, Sabtu (11/03/2023).


Personil Piket Bhabinkamtibmas Bripka Taufiq selaku Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen.


Saat patroli dan sambang Bhabinkamtibmas memberikan himbauan  kepada tokoh masyarakat, warga dan pemuda setempat agar tidak terpengaruh pergaulan temannya terutama mengkonsumsi minuman beralkohol serta menjauhi penyalahgunaan Narkoba.


“Kegiatan patroli dan sambang Personel Polsek Kasemen ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”


Jadi selain patroli kita juga lakukan pembinaan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga,” kata Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H.


Kapolsek Kasemen menambahkan, bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di mana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.


“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” singkat Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top