Kamis, 09 Maret 2023

Giat Zoom Meeting, Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Guna Meninjau Pelaksanaan pelayanan publik khususnya di bidang pelayanan pemasangan alat KB berupa implant, Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan,Kamis (09/03/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Kegiatan zoom meeting ini untuk meninjau pelaksanaan pelayanan publik khususnya di bidang pelayanan pemasangan alat KB berupa implant.


Kegiatan ini Di Hadiri Oleh Waka Polsek Ciwandan AKP H. Sobarna, S.E.,Kepala OKP Puskesma 2 Citangkil Sdri. dr. Sri Ekowati,Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dinas DP3AKB Kota Cilegon Sdr. Wawaan Ikhwan S.Pd.,M.M.,Personil Sidokkes Polres Cilegon,Bhabinkamtibmas Kel. Lebak Denok AIPDA Y. Setiawan,Bhabinsa Kel. Lebak Denok SERTU Junaidi dan Perwakilan ibu-ibu Kelurahan Lebak Denok.


Antusias warga sangat tinggi, warga lebih senang menanti kegiatan seperti ini untuk menjalankan program KB karena gratis. Hal ini sangat membantu terutama untuk warga masyarakat yang belum mempunyai BPJS.

Kegiatan di lanjutkan pelaksaan pemasangan KB di masing masing puskemas, Tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top