Selasa, 07 Maret 2023

Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan HUT Ke.47 Melayani Sepenuh Hati


Cilegon // GebrakNasional.com - Dewan Perwakilan Cabang Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (DPC Gapasdap) Merak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gapasdap yang ke-47 .


Bertujuan untuk mewujudkan suatu kehidupan angkutan sungai, danau dan penyeberangan yang sehat, dinamis, dan berkembang sesuai dengan asas pemerataan kesempatan berusaha serta kerjasama yang serasi antara usaha negara, koperasi, dan swasta sehingga dapat menunjang pembangunan nasional diberbagai sektor dan daerah.


Togar Napitupulu Ketua Dewan Perwakilan Cabang Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (DPC Gapasdap) Merak  "Mudah-mudahan, di umur yang ke-47 ini Gapasdap semakin bisa memperjuangkan anggotanya untuk lebih baik terutama dalam angkutan penyeberangan untuk menghadapi angkutan lebaran tahun 2023," Melayani Sepenuh Hati kata Togar, Selasa (7/3/2023).


Dalam menyongsong arus mudik lebaran tahun ini, Gapasdap seperti yang sudah-sudah akan bersinergi dengan lintas instansi terkait demi mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang.


Togar Napitupulu  juga menyampaikan bahwa dihari bahagia ini menyampaikan bahwa "Hari ulang tahun GAPASDAP yang ke 47 serentak dilakukan diseluruh wilayah Indonesia, dengan konsep sederhana dan memiliki makna yang besar." Paparnya.


Dengan usia yang sudah mencapai 47 Tahun, Togar berharap Kedepan Gapasdap akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat khususnya pengguna jasa angkutan.


Dalam persiapan menjelang arus mudik lebaran nanti Gapasdap akan berusaha sebaik mungkin melayani masyarakat yang akan melakukan perjalan laut baik dari Merak - Bakauheni atau sebaliknya.

"Semoga Gapasdap kedepan lebih baik, tambah sukses dalam pelayanan dan melayani masyarakat." Ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top