Senin, 20 Maret 2023

Fast Respon, Sat Samapta Polres Pandeglang Evakuasi Pohon Tumbang

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Hujan deras yang disertai angin kencang melanda wilayah Pandeglang menyebabkan pohon tumbang di Alun-alun Pandeglang dan depan kantor BPKD, Senin (20/3/2023).


Menindaklanjuti adanya laporan pohon tumbang dari masyarakat, Sat Samapta Polres Pandeglang bersama  BPBD Kab.Pandeglang dengan sigap melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang yang menghalangi jalan tersebut.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Lutfi  mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang itu. 

Namun pohon tumbang tersebut menghalangi jalan sehingga tidak bisa dilintasi oleh masyarakat., akibat peristiwa pohon tumbang tersebut sempat membuat arus lalu lintas di Jalan terganggu.


“Hari ini,Pandeglang diguyur hujan deras disertai angin kencang. Pohon di Jalan Alun-alun roboh diterjang angin kencang dan arus lalu lintas di jalan sekitar alun-alun Pandeglang sempat terganggu,” kata Kasat Samapta Polres Pandeglang.


“Pohon tumbang tersebut sudah kami bersihkan dan jalanan tersebut sudah dapat dilintasi, dan saat ini arus lalu lintas di Jalanpun sudah kembali normal,” Tutup Kasat Samapta Polres Pandeglang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top