Kamis, 09 Maret 2023

Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Supervisi ke Satpolairud Polres Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com -  Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan Supervisi pengecekan kinerja serta pengecekan pemeliharaan dan perawatan kapal satpolaires Pandeglang pada Kamis (09/03/23) 


Adapun personel yang melaksanakan kegiatan yaitu Akbp H.Akhmad FH Kompol Boy Achmad Saifudin, Akp Wendy , Bripka Riko, Bripda Ues, Bripda Rafli , dan Bharada Virlan. 


Kegiatan ini bertujuan untuk tertib administrasi dan SOP dalam pelaksanaan tugas dan pengecekan barang - barang inventaris logistik satpolaires Pandeglang serta kendala - kendala dalam pelaksanaan tugas dilapangan. 


Kabagbinopsnal Akbp H.Akhmad FH  mengatakan bahwa “kegiatan hari ini personel ditpolairud polda banten mengunjungi satpolaires Pandeglang untuk melaksanakan kegiatan supervisi,” ucapnya. 


“Adapun maksud dan tujuan untuk mengecek keadaan barang barang inventaris logistik serta pengecekan kinerja dari satpolaires Pandeglang,” pungkasnya. 


Kegiatan berjalan dengan baik serta tidak ada kendala semua personel dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing - masing dengan baik. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top