Jumat, 10 Maret 2023

Dengan Olah Raga Menjadikan Tubuh Sehat, Kabag SDM Polresta Serang Kota Pimpin Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Olah raga bersama Personel Polresta Serkot Rutin di laksanakan Setiap hari Jumat seperti pada hari ini Personel Polresta Serkot melaksanakan Olah raga pagi di Lapangan Hitam pada, Jum,at (10/03/23).


Kabag SDM Polresta Serkot Kompol. Asroji, S.H.,M.M., Pimpin Apel Olah raga Bersama, kabag Sdm berikan arahan dan motivasi pada saat Apel dan tidak bosan selalu berikan motivasi untuk tingkatkan kedisiplinan dalam pelaksanakan Tugas kepolisian sehar-hari.


Diawali berdoa dan selalu bersyukur atas berbagai nikmat yang telah di berikan sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari. Tambah kabag Sdm Polresta Serkot


Silahkan Laksanakan Olah raga untuk menjaga daya tahan tubuh kita dari penyakit yabg mengintai kita


Karena Cuaca yang tidak menentu terkadang panas terus hujan, sangat rentan bagi imunitas tubuh kita.


Jumat berbahagia ini silahkan personel pacu kemampuan masing-masing dalam hal samjas periodik atau test pembinaan jasmani melalui rangkaian sperti tes lari, Pul up, Sit up, sutle run dan Push up.Tutur Kabag SDM Polresta serkot.


Untuk kegiatan Masyarakat tetap Layani dengan baik dan Humanis, baik itu pelayanan di Mako Polresta Serkot atau pun Pelayanan Pengamanan Aksi Unras.


Tetap selalu jaga kondisi fisik dengan berolahraga agar tetap bisa menjaga kesehatan tubuh,Tutup kabag SDM Polresta Serkot Kompol Asroji S.H.,M.M.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top