Rabu, 08 Maret 2023

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Ka SPKT Polsek Jiput Polres Pandeglang Lakukan Strong Point


Pandeglang // GebrakNasional.com -  Seperti biasanya setiap hari kerja personil Polsek jiput polres pandeglang melaksanakan kegiatan rutin Strong Point pagi dan sore. Kegiatan Strong Point  di mulai dari hari Senin – Jumat pada pukul 06.30-08.00 wib ( pagi) dan pukul 16.00 wib – 17.00 Wib ( sore).


Kapolsek Jiput polres pandeglang AKP H.Dadan Hamdan,S.H menuturkan bahwa pihaknya telah memerintahkan personilnya untuk melaksanakan Strong Point pada titik rawan kemacetan lalu lintas di wilayah Kecamatan jiput.


Strong Point adalah merupakan wujudnyata pelayanan Polri kepada masyarakat ,saya sebagai Kapolsek jiput telah memerintahkan anggota saya untuk melaksanakan Strong Point pada hari kerja waktu pagi dan sore ,aktivitas masyarakat di pagi dan sore hari sangat padat."ucapnya, Rabu (08/03).


Kegiatan Strong Point pagi dan sore yang dilakukan oleh personil Polsek jiput berikan rasa nyaman bagi masyarakat pengguna jalan serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top