Jumat, 17 Maret 2023

Ciptakan Kenyamanan di Masyarakat Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli


Cilegon // GebrakNasional.com - Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli mobiling di wilayahnya. Jumat.(17-03-2023).


Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Pawas Aiptu Surahman dengan menggunakan mobil patroli. Sasaran patroli ini adalah perbankan, pemukiman, komplek perkantoran, dan obyek vital lainnya.


“Patroli rutin ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan. Diantaranya pencurian, begal, premanisme, dan penyakit masyarakat yang lain.


Kapolres  AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan agar Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas,” pungkasnya saat melaksanakan patroli di gerai ATM dan Tempat tongkrongan anak Muda Mudi Personil Memberikan himbauan kepada Kaum Mud mudi yang masih Nongkrong agar membubarkan diri kegiatan berjalan lancar dan aman. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top