Rabu, 08 Maret 2023

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Unit Samapta Polsek Cikande Polres Serang Terus Lakukan Patroli


Serang // GebrakNasional.com - Upaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan mencegah tindak kejahatan, Polsek Cikande terus menerus melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin wilayah Hukum Polsek Cikande. Rabu (8/3/2023) Siang.


Dalam patroli ini, dipimpin Ipda Rohkidi Panit 1 Samapta Polsek Cikande bersama anggota melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande wilayah hukum Polsek Cikande.


“Patroli dialogis ini salah satu upaya yang dilakukan Kepolisian untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam pencegahan Kenakalan Remaja, Aksi tawuran, Premanisme, tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang,” kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K.


Sejumlah tempat yang didatangi seperti pertokoan, swalayan, pangkalan ojeg, perbankan, pemukiman warga dan tempat keramaian lainnya.


Dalam kegiatan ini, personel Polsek cikande yang bertugas patroli melakukan dialog dengan warga yang ditemui mengimbau dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu petugas patroli juga menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande” ujar Kapolsek Cikande.


Kapolsek Cikande juga mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui, melihat atau mengalami hal gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian terdekat melalui Bahabinkamtibmas atau Call Center 110.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top