Jumat, 10 Maret 2023

Cegah Kenakalan Remaja, Ops Bina Kusuma 2023 Polres Pandeglang Laksanakan Binluh Ke Sekolah

 


Pandeglang // GebrakNasional.com -  Dalam rangka pencegahan kenakalan remaja di kalangan pelajara, Jajaran Polres Pandeglang melaksanakan Operasi Bina Kusuma 2023 ke sekolah sekolah di wilayah Kabupaten Pandeglang, Jumat (10/03/23).


Pelaksnakan Operasi Bina Kusuma tersebut dilaksanakan melalui pembinaan dan penyuluhan oleh Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir berserta jajaran Personil yang terlibat dalam Ops bina kusuma.


AKP Satir mengatakan bahwa pembinaan dan penyuluhan yang di berikan kepada pelajar adalah salah satu kegiatan yang di laksanakan dalam rangka Ops Bina Kusuma 2023 guna penanggulangan kenakalan remaja dan premanisme di wilayah Kabupaten Pandeglang.


“kita himbau agar para remaja yang duduk di bangku sekolah tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti mabuk-mabukan, geng motor, tauran, bullying antar pelajar, penyebaran berita hoax dan sebagainya” terang Kasat Binmas.


Selain itu ia mengatakan bahwa kegiatan Operasi Bina Kusuma 2023 ini mengedepankan upaya Preemtif dan Preventif untuk mengantisipasi segala kemungkinan kegiatan masyarakat yang mengarah kepada premanisme, kenakalan remaja dan penyakit masyarakat.

“diharapkan dengan adanya kegiatan binluh di kalangan pelajar dapat membantu meminimalisir kenakalan remaja di Kabupaten Pandeglang sehingga tercipta situasi dan kondisi aman dan tenteram dan damai sebagaimana tujuan Ops Bina Kusuma 2023” pungkas Kasat Binmas.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top